Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Manfaat Membuat Blog / Website

.

Mengapa Kita Harus Nge Blog?

Sebenarnya nge-blog telah menjadi trend saat ini. Dan mengapa mereka bergabung dengan blogosphere? Ini adalah sebagian kecil alasan mengapa mereka nge-blog.

1. Untuk Menyatakan Pendapat Dan Pemikiran.
Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, dan blog menyediakan tempat untuk mengekspresikan pemikiran mu untuk didengar oleh orang lain.

2. Untuk Memasarkan atau Mempromosikan Sesuatu
Blogging adalah cara yang bagus untuk membantu penjualan atau mempromosikan diri Anda, bisnis Anda,atau produk dan jasa Anda.

3. Untuk Membantu Orang Lain
Banyak blog yang ditulis untuk membantu orang-orang yang mungkin berada dalam situasi yang serupa denagn Anda dan telah banyak permasalahan yang terpecahkan dengan membaca postingan dari sebuah blog.

4. Untuk Membangun Profesionalisme
Blog yang indah adalah alat untuk membantu blogger membangun diri mereka sebagai ahli dalam bidang atau topik. Sebagai contoh, jika Anda mencoba untuk mendapatkan pekerjaan di bidang tertentu atau berharap untuk menerbitkan sebuah buku tentang topik tertentu, blogging dapat membantu melegitimasi keahlian Anda dan memperluas kehadiran online Anda.

5. Untuk Menghubungkan Anda Dengan Orang-Orang Yang Berpikiran Sama.
Memulai sebuah blog dapat membantu Anda menemukan orang-orang serta berbagi pendapat dan pikiran Anda kepada orang-orang yang berpikiran sama dengan Anda.

6. Untuk Membuat Perbedaan
Banyak isu-blog yang berdasarkan pada informasi yang saling bertentangan. Banyak blog politik
dan isu-isu sosial blog yang ditulis oleh blogger yang mencoba membuat perbedaan dalam cara mereka sendiri.

7. Untuk Tetap Aktif Mengikuti Perkembangan
Tetap memberikan dan mengikuti berita-berita yang up to date dan informasi yang segar, ini adalah cara sempurna untuk membantu blogger tetap mengikuti peristiwa-peristiwa dalam bidang tertentu atau topik terkini.

8. Untuk Tetap Terhubung dengan Teman dan Keluarga
Dunia telah menyusut sejak Internet menjadi lebih mudah diakses. Blogs menyediakan cara sederhana untuk keluarga dan teman-teman untuk tetap terhubung dari berbagai belahan dunia dengan berbagi cerita, foto, video dan banyak lagi.

9. Untuk Penghasilan
Ini penting untuk menunjukkan bahwa kebanyakan blogger tidak menghasilkan banyak uang dari blogging, tetapi memang ada potensi untuk menghasilkan pendapatan dari blog Anda dengan kerja keras dan komitmen. Ada banyak blogger yang berhasil menghasilkan banyak uang. Dengan kesabaran dan kerja disiplin, Anda dapat menghasilkan uang melalui iklan dan kegiatan yang menghasilkan pendapatan di blog Anda.

10. Untuk Menyalurkan Hoby Dan Kreatifitas.
Banyak orang memulai sebuah blog hanya untuk bersenang-senang. Mungkin seorang blogger adalah penggemar aktor tertentu atau suka bergaul dan ingin berbagi melalui sebuah blog. Salah satu kunci yang paling penting untuk sukses blogging adalah memiliki hasrat tentang topik blog Anda. Beberapa Blogger terbaik dan blog paling menarik berawal dari tulisan yang sederhana dan untuk iseng-iseng saja.

Semoga alasan-alasan membuat blog diatas dapat membangkitkan semangat Anda untuk nge-blog.

Jangan mau ketinggalan !
Mari kita nge-blog....!



RELATED POST :


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Your comment will appear soon, so do not embarrass yourself with a spam comment!

 

Followers

Recent POST

adsenseCAMP | KumpulBLOGGER

Sharing About Tips And Tricks of Blogging And Chatting! is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf ™