Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kontes Design Banner Indonesia

.

Berhadiah Rp 6.000.000.-


Kontes Design Banner, sepertinya jarang terdengar karena akhir-akhir ini kita lebih sering mendengar mengenai kontes SEO. Tapi jika anda berminat untuk medapatkan suatu bahan evaluasi kreatifitas anda dalam hal membuat sebuah bentuk rupa gambar, anda bisa mengikuti kontes design banner yang diadakan oleh kliksaya.com
Anda pasti sering mendengar bahkan mungkin saat ini anda adalah salah satu blogger anggota dari kliksaya.com sebuah web periklanan terbesar diindonesia, saat ini sedang mengembangkan bisnis dengan membuat sebuah website tentang photographi yang akan menjadi semacam direktori photo khususnya untuk photo-photo dengan tema asia.

Tujuan Kontes
Kontes ini dibuat untuk mengingatkan kembali kita akan pentingnya penggunaan gambar atau foto bernuansa lokal dalam design yang kita buat, baik itu design iklan, design situs, ataupun design sederhana seperti ilustrasi untuk presentasi Anda. Dengan keberadaan situs stok foto AsiaPhotoPro.Com, diharapkan kita semua dapat dengan lebih mudah menemukan photo-photo bernuansa lokal yang dapat memenuhi kebutuhan kita dengan harga yang sangat terjangkau.
Waktu Perlombaan
Kontes dimulai tangggal 25 Agustus 2009, dan akan berakhir pada tanggal 25 Desember 2009. Fitur upload banner akan ditutup pada tanggal 26 Desember 2009 untuk penilaian hasil design peserta. Pemenang akan diumumkan sebelum tahun baru 2010.
Hadiah
Total Hadiah 6 Juta Rupiah, dengan komposisi sebagai berikut:

Pemenang I: Rp. 2.500.000,-

Pemenang II: Rp. 1.500.000,-

Pemenang III: Rp. 1.000.000,-

Pemenang IV: Rp. 500.000,-

Pemenang V: Rp. 500.000,-
Lumayan juga ya hadiah yang disediakan, tunggu apa lagi buruan daftar khususnya bagi anda yang mempunyai keahlian dibidang design gambar dan para guru-guru dibidang photoshop, sebuah kesempatan langka. siapa tau nantinya banyak yang akan belajar dari pengalaman orang sukses semacam anda.
Untuk informasi lebih jelas mengenai cara mengikuti kontes, ketentuan lomba, sistem penilaian dan tipe banner yang diminta anda bisa langsung menuju web kontes design banner berikut ini :





RELATED POST :


2 comments:

Muchlisin said...

Kontes yang menarik. Ayo para designer ikuti...

BONY HARDIAN said...

Mantap infonya...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Your comment will appear soon, so do not embarrass yourself with a spam comment!

 

Followers

Recent POST

adsenseCAMP | KumpulBLOGGER

Sharing About Tips And Tricks of Blogging And Chatting! is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf ™