Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tips Meningkatkan Traffic Blog Mu

.


1. Sering-sering posting dan yg berkualitas

Sering mengupdate blog Anda dengan konten yang bermanfaat adalah langkah pertama untuk membangun blog Anda. Konten yang Anda tulis adalah apa yang akan membuat pembaca datang kembali. Pastikan Anda memiliki sesuatu yang bermakna untuk menjaga kepentingan mereka dan menjaga mereka tetap setia.
Selanjutnya, sering posting untuk meningkatkan traffic blog dan jumlah kesempatan agar diperhatikan oleh mesin pencari seperti Google atau Technorati.


2. Submit Blog kamu ke Search Engine

Dapatkan radar populer untuk mesin pencari seperti Google dan Yahoo! dengan mengirimkan URL blog Anda kepada mereka. Kebanyakan mesin pencari menyediakan 'Kirim' link (atau yang serupa) untuk memberitahukan mesin pencari blog baru Anda, jadi mereka akan merangkak mesin pencari dan memasukkan halaman Anda dalam hasil.
Ini penting untuk mengerti bahwa hanya mengirimkan blog Anda ke mesin pencari tidak berarti halaman Anda akan muncul di bagian atas hasil pencarian Google, tapi setidaknya blog Anda kan dicantumkan dan akan memiliki peluang yang ditangkap oleh pencarian mesin.

3. Gunakan dan Update Blogroll mu

Dengan menambahkan link ke situs yang Anda sukai dalam blogroll, pemilik blog akan menemukan blog Anda dan akan cenderung untuk menambahkan link timbal balik dalam logrolls. Ini cara mudah untuk mendapatkan link ke blog Anda di depan pembaca di blog lain. Harapannya adalah bahwa sebagian dari para pembaca akan mengklik link ke blog Anda di Blogrolls blog lain dan menemukan konten Anda yg menarik dan menyenangkan akan mengubahnya menjadi pembaca setia.

4. Memanfaatkan Kekuatan Komentar

Komentar adalah alat sederhana dan alat penting untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda. Pertama, menanggapi komentar pembaca Anda untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai pendapat mereka dan menarik mereka ke dalam dua arah percakapan. Ini akan meningkatkan loyalitas pembaca.Kedua, meninggalkan komentar di blog lain untuk mengarahkan lalu lintas baru. Pastikan Anda meninggalkan URL blog Anda di komentar Anda, sehingga Anda membuat link kembali ke blog Anda sendiri. Banyak orang akan membaca komentar pada sebuah blog posting. Jika mereka membaca terutama komentar menarik, mereka sangat mungkin untuk mengklik pada link Anda untuk mengunjungi situs commentor. Sangat penting untuk memastikan Anda meninggalkan komentar yang berarti dan memungkinkan mengundang orang untuk klik pada link untuk membaca lebih lanjut.

5. Tambahkan Blog Anda dengan RSS Feed

Tombol RSS feed pada blog Anda memudahkan pembaca setia Anda untuk tidak hanya membaca blog Anda tetapi juga tahu ketika Anda mempublikasikan konten baru.

6. Gunakan Link dan Trackbacks

Link adalah salah satu bagian yang paling kuat dari blog Anda. Tidak hanya karena link diperhatikan oleh search engine, tetapi juga bertindak sebagai ketukan di blogger yang lain yg dapat dengan mudah mengidentifikasi dan menghubungkan ke situs mereka. Blog Anda akan diperhatikan oleh blogger lain yang mungkin untuk menyelidiki situs yang terhubung ke mereka. Ini dapat mengakibatkan mereka menjadi pembaca baru blog Anda atau untuk menambahkan link ke blog Anda.Anda dapat mengambil link ke blog lain selangkah lebih maju dengan menyisakan Pelacakan di blog lain agar mereka tahu Anda telah terhubung ke mereka. Blog yang memungkinkan Pelacakan akan menyertakan link kembali ke blog Anda di bagian komentar dari postingan Anda tadi. Orang-orang melakukan klik pada link Pelacakan!

7. Tag Your Posts

Diperlukan waktu beberapa detik tambahan untuk menambahkan tag untuk setiap posting blog,worth the time dalam hal lalu lintas tambahan tag dapat berkendara ke blog Anda. Tag seperti link) mudah terlihat oleh mesin pencari. Mereka juga kunci untuk membantu pembaca menemukan blog Anda ketika mereka melakukan pencarian pada mesin pencari blog populer seperti Technorati.

8. Submit Your Posts to Social Bookmarking Situs

Meluangkan waktu untuk mengirimkan posting terbaik situs bookmark sosial seperti Digg, StumbleUpon, Reddit dan dapat lebih sederhana cara cepat untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.

9. Ingat Search Engine Optimization

Ketika Anda menulis posting blog Anda pada halaman baru, ingat untuk mengoptimalkan halaman Anda bagi mesin pencari agar mudah ditemukan. Sertakan kata kunci yang relevan dan link tetapi jangan terlalu membebani Anda dg terlalu banyak posting dan kata kunci yang sama sekali tidak relevan. Melakukan hal tersebut dapat dianggap sebagai spam dan bisa saja hasil negatif seperti blog Anda yang dihapus dari pencarian Google sama sekali.

10. Jangan Lupakan Melampirkan Foto

Gambar tidak hanya membuat blog anda tampak cantik, juga dapat membantu orang menemukan Anda dalam daftar mesin pencari. Orang sering menggunakan pencarian gambar pilihan yang ditawarkan oleh Google, Yahoo! dan mesin pencari lainnya, dan memberi nama gambar Anda dengan optimasi mesin pencari dan dapat dengan mudah meningkatkan lalu lintaske blog Anda.
Blogosphere adalah situs besar dan sibuk di dunia dengan lebih dari 100 juta blog dan terus berkembang. Bagaimana Anda menarik pengunjung ke blog Anda? Ikuti tips sederhana ini untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda
.
11. Pertimbangkan Guest Blogging

Guest blogging dapat dilakukan ketika Anda menulis posting tamu blog blogger lain atau ketika blogger lain menulis posting tamu di blog Anda. Kedua metode ini dapat meningkatkan lalu lintas blog Anda pada pembaca blogger lain. Banyak pembaca blogger lain akan mengunjungi blog Anda untuk melihat apa yang Anda katakan.

12. Join Forum, Web Rings atau Online Grup

Cari online forum, web cincin, kelompok atau situs jaringan sosial seperti Facebook dan LinkedIn dimana Anda dapat berbagi ide dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan dari individu yang berpikiran sama. Tambahkan link ke blog Anda di baris tanda tangan Anda atau profil, sehingga setiap kali Anda posting di forum atau berpartisipasi dalam jaringan online lain, Anda secara tidak langsung mempromosikan blog Anda. Kemungkinan besar banyak orang akan mengklik link tersebut untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda.

13.Promosikan Blog Anda

Mempromosikan blog Anda tidak boleh berhenti ketika Anda melangkah di luar blogosphere. Tambahkan URL blog Anda ke tanda tangan dan kartu nama Anda. Bicara tentang hal ini dalam modus offline percakapan. Sangat penting untuk mendapatkan nama dan URL blog Anda melihat secara offline juga.

14. Mencalonkan Diri Anda dan Other Blogs untuk Blog Award

Ada beberapa blog penghargaan diberikan sepanjang tahun. Mencalonkan diri sendiri dan blog dan blogger lainnya dapat menarik perhatian ke blog Anda dan mengarahkan lalu lintas ke blog Anda.

15. Don't Be Shy

Bagian terpenting dari blogosphere adalah komunitas dan banyak kesuksesan Anda sebagai blogger akan dikaitkan dengan kesediaan Anda untuk jaringan dengan komunitas itu. Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan, bergabung dengan percakapan atau hanya say hi dan memperkenalkan diri. Jangan duduk kembali dan berharap dunia online akan menemukan Anda. Biarkan blogosphere tahu kau datang dan mengatakan sesuatu!

Jangan Lupa Tulis Komentar Anda



RELATED POST :


6 comments:

MMufidLuthfi said...

info bagus nech !!

thanks yach !!!

steven29 said...

nice post :)
heheh really usefull buat newbie kyk gw :)

lina@happy family said...

Wow, banyak sekali tipsnya, saya coba satu per satu, yah...

Denithul said...

Artikelnya bagus-bagus. tampilanblognya juga bagus..

Putri Nur Annisa said...

Thanks for sharing.
mau mencoba tips diatas ah. doakan ya ;)

egha attacker said...

heran deh mas.. kok teman-teman pada pinter membuat poting yang berguna banget kaya gini.. saya sebagai blogger balita masih perlu banyak bantuan dan masukan mas.. terima kasih!! artikrl yang sangat berharga...

http://putussibau-attack.blogspot.com/

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Your comment will appear soon, so do not embarrass yourself with a spam comment!

 

Followers

Recent POST

adsenseCAMP | KumpulBLOGGER

Sharing About Tips And Tricks of Blogging And Chatting! is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf ™