Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank (Alexa.com)

.

(Quick Ways To Increase Your Alexa Rank)

Alexa.com adalah anak perusahaan dari Amazon.com dan adalah sebuah situs web yang menyediakan informasi tentang tingkat lalu lintas situs Web. Alexa rank yang diukur berdasarkan jumlah pengguna yang telah mengunjungi sebuah situs web dengan Alexa toolbar terinstal.

Pada artikel ini, saya akan membahas pentingnya Alexa Rank yang berhubungan dengan situs monetisasi, sementara secara singkat membahas beberapa kelemahan yang terlibat dalam menggunakan peringkat Alexa sebagai tolak ukur lalu lintas yang dapat diandalkan untuk setiap situs, saya juga mencakup daftar panjang dua puluh metode dan strategi yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan Alexa Rank Anda secara dramatis dalam jangka pendek dan angka panjang.

Apa itu Alexa Rank?

Sederhananya, Alexa Rank adalah sebuah sistem peringkat yang mendasarkan skema peringkat pada tingkat lalu lintas situs Web yang dihitung dari jumlah orang yang mengunjungi situs dengan Alexa toolbar terinstal.

Alexa Traffic Rank:
Peringkat lalu lintas didasarkan pada historis lalu lintas tiga bulan berdasarkan kumpulan data dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan merupakan gabungan pencapaian data dari jumlah tampilan halaman dan pengguna (pengunjung). Sebagai langkah awal, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari.
Alexa mengutamakan peringkat lalu lintas berdasarkan "mean geometrik" kedua jumlah rata-rata dari waktu ke waktu (sehingga peringkat situs baik mencerminkan jumlah pengguna yang mengunjungi situs tersebut dan juga jumlah halaman situs yang dilihat oleh para pengguna.

Mengapa Anda ingin meningkatkan Alexa rank?

Webmaster, pengiklan dan jaringan iklan menggunakan Alexa rank blog sebagai ukuran untuk menentukan nilai link pada website Anda. Jika Anda bergantung pada link atau situs penjualan sebagai bentuk penghasilan, Anda pasti ingin meningkatkan peringkat Alexa Anda,sehingga akan meningkatkan penawaran harga iklan di situs Anda.

ReviewMe, Text Link Ads dan Sponsored Reviews merupakan tiga dari jaringan yang berbasis pada kekuatan penjualan iklan Anda di Alexa Ranks.

Kelemahan Alexa Rank

Peringkat alexa sangat tergantung dari jumlah pengunjung yang datang pada situs Anda.Tetapi mereka harus menggunakan Browser yang terinstal Alexa Toolbar untuk terindex oleh Alexa.Jadi Saya kurang setuju jika banyak yang mengindikasikan bahwa Alexa adalah sebuah metode yang sangat akurat untuk mengukur jangkauan lalu lintas dan potensi sebuah situs web,Alexa adalah cara konyol untuk mengukur lalu lintas web tapi sayangnya, di dunia yang tidak sempurna ini Alexa masih banyak digunakan oleh webmaster dan jaringan iklan ketika mengukur nilai iklan di situs Web Anda.

Saya memahami kekurangan sistem peringkat Alexa dan Saya tidak akan membahasnya lebih rinci tentang hal itu di sini. Yang lebih penting bagi saya adalah bahwa Alexa Rank telah menjadi elemen sentral dalam strategi monetisasi situs.

Saya tidak peduli dengan utilitas dan nilai Alexa tapi itu dianggap penting di mata calon pengiklan!

Bagaimana Cara Menggunakan Alexa?

Ada dua cara mudah untuk mulai menggunakan Alexa. Jika Anda menggunakan Internet Explorer, kunjungi halaman www.alexa.com dan downloadlah Alexa Toolbar. Jika Anda menggunakan Firefox, download ekstensi SearchStatus yang menampilkan Alexa Rank, Google PageRank dan juga fitur yang berguna lainnya.

Saya sangat menyarankan Anda menggunakan Firefox dan bukannya SearchStatus Alexa toolbar,

Dapatkah Seseorang Memanipulasi Alexa Ranking?
Saya percaya bahwa ada metode yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah membawa peringkat Alexa dalam jutaan ke level 100.000. Namun, untuk menjadikannya ke level 10.000 atau 1.000 harus melewati proses yang jauh lebih sulit, karena persaingan ketat di antara website.

Beberapa telah dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada cara untuk membuktikan permainan Alexa, sementara yang lain menyatakan bahwa auto-surfs dan skrip membawa situs mereka naik beberapa derajat.

Ingat ! Saya tidak menjamin bahwa mobil-surfs atau metode buatan lainnya akan memiliki efek yang sama untuk setiap blog.

Saya Memiliki Beberapa Cara Untuk Meningkatkan Alexa Rank Yang Dapat Anda Buktikan Sendiri Hasilnya .

Berikut ini adalah kumpulan metode yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan Alexa Rank. Kebanyakan dari tips-tips ini berasal dari beberapa rekan-rekan webmaster .Beberapa tips lain berasal artikel dan sumber-sumber yang Saya sendiri sudah lupa dari mana saja tips ini berasal.Saya mohon maaf kepada Webmaster-2 yang merasa tips yang akan saya utarakan ini nanti ternyata milik Anda.Tetapi Saya sangat merekomendasikan untuk meningkatkan Alexa rank dalam jangka waktu yang panjang dan tetap fokus pada pengembangan kualitas konten yang menarik dan mempertahankan audiens yang besar, bukan hanya berfokus pada peningkatan Alexa Rank semata.

1. Instal Alexa toolbar atau Firefox's SearchStatus ekstensi dan atur blog Anda sebagai homepage Anda. Ini adalah langkah yang paling dasar.

2. Pasang sebuah Alexa rank widget pada website Anda.
Saya melakukan ini beberapa hari lalu dan kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti. Menurut beberapa orang, setiap klik dihitung sebagai kunjungan toolbar bahkan jika tidak digunakan oleh pengunjung.

3. Mengajak orang lain untuk menggunakan Alexa toolbar.
Ini termasuk teman-teman, sesama webmaster maupun pengunjung situs / blog pembaca. Pastikan untuk link ke penjelasan lengkap Alexa toolbar mereka dan sistem pelacakan sehingga pembaca anda tahu apa yang mereka menginstal itu.

4. Instal Alexa toolbar atau SS Firefox pada computer kantor dimana Anda bekerjajika perlu instalah di semua komputer dan gunakan website Anda sebagai homepage untuk semua browser. Tetapi ini berlaku bagi pengguna IP dinamis atau IP yang berbeda

5. Ajaklah teman-teman Anda untuk meninjau dan menilai Alexa profil situs Web Anda. Saya tidak sepenuhnya yakin dampaknya pada peringkat situs Anda tapi mungkin membantu dalam beberapa hal.

6. Menulis atau Blog tentang Alexa.
Webmaster dan blogger senang mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan Alexa rank. Mereka akan link ke Anda dan mengirimkan lalu lintas bertarget (yakni pengunjung dengan toolbar sudah diinstal). Ini secara bertahap memiliki efek pada peringkat Alexa.

7. Memamerkan URL Anda di forum webmaster.
Webmaster biasanya memiliki Alexa toolbar.Anda akan mendapatkan webmaster mengunjungi website Anda dan menawarkan umpan balik. Ini juga merupakan cara yang baik untuk memberikan informasi kepada masyarakat jika Anda memiliki artikel berguna untuk berbagi dengan orang lain.

8. Menulis konten yang berhubungan dengan webmaster.
Hal ini akan masuk dalam kategori domaining dan SEO, dua faktor yang sangat berguna bagi situs Anda. Promosikan konten pada situs-situs jaringan sosial dan forum mereka.

9. Alexa menggunakan pengalihan URL website Anda. Coba ini: http://redirect.alexa.com/redirect?http://sulthanyusuf.blogspot.com. Ganti alamat situs tersebut dengan URL Anda.Tinggalkan dan arahkan URL di komentar blog signature forum. Redirect ini akan menghitung alamat IP yang unik sekali sehari sehingga mengklik itu berkali-kali tidak akan membantu. Tidak ada bukti resmi bahwa manfaat positif pengalihan Alexa Rank Anda, jadi gunakan dengan hati-hati.
Maaf ,cara ini sudah tidak ampuh lagi.
Pesan yang muncul = ERROR 404

10. Post di situs jaringan sosial atau forum Asia. Beberapa webmaster telah menyarankan bahwa Asia Timur dalah pengguna web Alexa toolbar terbesar, menilai dengan adanya beberapa situs berbasis Asia di Alexa Top 500. Saya sarankan mencoba ini hanya jika Anda memiliki waktu atau kemampuan untuk melakukannya.

11. Buatlah webmaster menjadi bagian dari website Anda. Ini adalah sebuah magnet bagi webmaster yang akan sering mengunjungi situs web Anda . Aaron Wall's webpage on SEOTools adalah contoh yang sangat bagus.

12. Daftarkan pada Digg,Twitter atau sejenisnya.
Biasanya Ini akan mengarahkan pengunjung ke website Anda dan akan memiliki dampak positif pada Alexa Rank. Tentu saja, Anda perlu untuk mengembangkan bahan yang layak link.

13. Gunakan PayperClick Kampanye. Membeli iklan di search engine seperti Google atau Sejenisnya.Pencarian itu akan meningkatkan traffic. Dua kali lipat lebih berguna bila iklan sangat relevan dengan webmaster.

14. Buat kategori Alexa di blog Anda dan menggunakannya untuk menyertakan setiap artikel atau berita tentang Alexa. Ini bertindak sebagai sumber daya yang mudah diakses untuk webmaster atau pencarian oleh pengunjung sambil membantu peringkat di mesin pencari.

15. Optimalkan posting populer.
Mendapat pos populer yang secara konsisten menerima lalu lintas dari mesin pencari? Sertakan sebuah widget / grafik di bagian bawah posting, link ke posting atau gunakan Alexa redirection pada URL internal Anda.

16. Belilah banner dan link untuk lalu lintas dari webmaster forum dan website.
Banner atau Link yang populer dan iklan yang ditampilkan dengan baik akan mendorong banyak lalu lintas webmaster ke situs Web Anda, yang dapat secara signifikan meningkatkan peringkat Anda.

17. Sewa poster forum untuk website Anda.
Sanagt baik untuk membeli signature di forum webmaster atau mempromosikan barang atau bahan tertentu dalam situs web Anda secara teratur. Anda dapat dengan mudah menemukan poster untuk disewakan di Digital Point dan webmaster forum lain.

18. Membayar pemilik warnet untuk menginstal Alexa toolbar dan menetapkan website Anda sebagai homepage untuk semua komputer mereka. Ini mungkin sulit untuk dilakukan dan tidak benar-benar merupakan solusi. Tetapi beberapa situs telah mengusulkan bahwa hal itu berhasil.

19. Gunakan MySpace.
Ini sedikit rentan, jadi saya tidak menyarankan hal ini kecuali Anda benar-benar tertarik memompa Alexa Rank Anda. Gunakan gambar visual menarik atau banner dan link untuk diarahkan Alexa URL Anda. Hal ini akan sanagt efektif jika situs Web Anda memiliki konten yang benar-benar relevan dengan MySpace Crowd.

20. Coba browsing pake Alexa otomatis.
Apakah mereka bekerja? Saya merasa sebagian besar cocok untuk situs-situs baru yang sangat minim Alexa rank-nya. Mungkin akan ada masalah ketika Anda mencoba untuk menggunakan surfs auto bersama iklan kontekstual seperti Adsense. Hal itu juga bukan merupakan solusi jangka panjang untuk meningkatkan Alexa Rank Anda ,jadi saya sarankan untuk menggunakan dengan hati-hati.

Angka Alexa yang lebih rendah berarti menunjukan tingkat lalu lintas yang lebih besar, dan lalu lintas logaritmis yang menurun . Alexa hanya memberikan gambaran kasar tentang apa yang terjadi.
Beberapa melakukannya hanya agar terlihat hebat di web (termasuk situs mereka sendiri). Thread yang sangat panjang di Digital Point yang melihat webmaster memiliki diskusi mengenai bagaimana Alexa Ranks dapat dipermainkan atau dimanipulasi melalui skrip dan auto-browsing.

Itu dia ... dua puluh cara untuk meningkatkan Alexa Rank dan meningkatkan potensi penghasilan situs.Apa pendapat Anda tentang Alexa? Apakah Anda mencoba meningkatkan Alexa Rank dari salah satu metode ini?

Silahkan Mencoba !



RELATED POST :


11 comments:

made gelgel said...

cara ini udah gak mau mas:

http://redirect.alexa.com/redirect?http://sulthanyusuf.blogspot.com

Sulthan Yusuf said...

Anda Benar,cara REDIRECT sudah tidak bisa lagi.
Maaf saya lupa meng-update.
Terima Kasih atas Pemberitahuanya.

putra said...

wah,, sayang sekali ya ,,,

gueadi said...

Apakah Anda Bisa Membuktikan Bahwa Tips Yang Anda Berikan Ampuh?!
Saya Meragukan Tips Anda Karena dari alexa rank blog ini saja,saya bisa menyimpulkan bahwa tips yang anda berikan tidak ampuh!

Sulthan Yusuf said...

Blog ini saya buat di minggu pertama bulan september 2009 jd masih terlalu dini untuk membuktikan tips tersebut lagi pula saya mempuyai kesibukkan utama selain ngeblog.Sebagai gambaran: sewaktu di daftarkan ke alexa.com,blog ini hanya mempunyai rangking 20 jutaan.
Terima Kasih atas kritikkannya semoga bisa membangun semangat kita untuk tetap NGEBLOG.

Blog Bisnisku said...

terima kasih atas sharingnya..walaupun masih banyak yang menjadi tanda tanya tapi sharing seperti ini tetap layak untuk dibaca dan dipertimbangkan...

no name said...

oke sob pertimbangannya...............suip dech

Upex Rock said...

Mantabs...,

Admin said...

mantap tutornya

Belajar Bisnis said...

Kalo alexa dikatakan banyak kelemahannya...
Mengapa msh dijadikan standard rank utk sebuah web/blog?
Tp, postingnya oke bos...

Bony Hardian said...

Saya juga baru mendaftarkan di alexa dan rengkingnya masih banyak angka limanya ... hahaha

See http://bisniscemerlang.com

Trims infonya ya bro...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Your comment will appear soon, so do not embarrass yourself with a spam comment!

 

Followers

Recent POST

adsenseCAMP | KumpulBLOGGER

Sharing About Tips And Tricks of Blogging And Chatting! is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf ™